Heboh..!! Warga Cuhup Ganya Temukan Mayat Mr. X Berlumuran Darah

  • Whatsapp

LAHAT TODAY – Warga masyarakat RT 11 RW 03 Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Lahat  Kabupaten Lahat Propinsi Sumatera Selatan, heboh. Karena pada Selasa (1/12/20) sekitar pukul 11.30 WIB, ditemukan sesosok mayat didalam sebuah kamar di kediaman warga betnama Ismi (45) istri dari Tukeri alr.

Keterangan dari Ismi, sekira pukul 05 30 WIB, sebelumnya ia mendengar adanya keributan dari dalam kamar anaknya yang bernama Ari Anggara (27), yang saat itu sedang berada didalam kamar dengan temannya, seorang laki-laki (Mr. X).

Bacaan Lainnya

Indonesiatoday

Belum diketahui secara detail kronologi kejadian hingga ditemukannya mayat laki-laki Mr. X yang diperkirakan berusia sekira 27 tahun didalam kamar rumah Ismi tersebut. Selang beberapa waktu kemudian, sekira pukul  11 30 WIB salah seorang warga melaporkan penemuan mayat tersebut kepada Junaidi, selaku ketua RT setempat.

Dengan disaksikan  beberapa warga setempat, ketua RT itu menuju ke TKP dan melihat kondisi mayat yang terlentang mengenakan baju kaos merah dan celana pendek warna hitam bercorak. Selanjutnya kejadian penemuan mayat Mr. X itupun dilaporkan kepada pihak Mapolres Lahat.

Selang beberapa saat kemudian, aparat datang di lokasi penemuan mayat dirumah Ismi. Diantaranya Danramil 405-12/Lahat Kapten. Kav.  Dwisatro, Kapolsek Kota Lahat Aiptu Irsan, tim Inavis Polres Lahat, Kasat Pol. PP Linmas dan Damkar Fauzal Demin, Lurah Kota Baru Ismawati, didampingi Junaidi selaku Ketua RT setempat.

Sementara untuk penyelidikan lebih lanjut terkait penemuan mayat tersebut, para saksi yang mendiami rumah tempat mayat ditemukan, dibawa ke Polres Lahat untuk dimintai keterangan. Sedangkan mayat laki-laki Mr. X juga langsung dibawa ke RSUD Lahat untuk dilakukan Visum et Repertum. (mar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *