Giat Baksos Bidhumas Polda Kepri di Hari Pers Nasional-HPN 2020
Home » News » Daerah » Giat Baksos Bidhumas Polda Kepri di Hari Pers Nasional-HPN 2020
Giat Baksos Bidhumas Polda Kepri di Hari Pers Nasional-HPN 2020

Giat Baksos Bidhumas Polda Kepri di Hari Pers Nasional-HPN 2020

BATAM today | Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. beserta staf melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke rumah wartawan dan keluarga jurnalis yang ada di Kota Batam di Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020. Minggu (09/02).

Adapun sasaran kunjungan mendatangi rumah keluarga almarhum Arman salah satu jurnalis berprestasi yang semasa hidupnya bekerja di media Batam Pos.

Almarhum Arman sendiri merupakan seorang jurnalis yang sering meraih prestasi ditingkat nasional maupun lokal. Maka pada kesempatan HPN tahun ini Kabid Humas Polda Kepri mengunjungi keluarga almarhum untuk bersilaturahmi.

Dalam kesempatan tersebut Kabid Humas menyampaikan pada peringatan Hari Pers Nasional tahun 2020 ini atas nama Kapolda Kepri sangat mengharapkan Pers dapat menggelorakan Bunda Tanah Melayu, Negeri Segantang lada Kepri yang kita cintai bersama dengan berbagai informasi yang aktual, objektif, tidak memihak dan semakin terpercaya.

Harapan pada Hari Pers Nasional ini semoga Pers dapat meningkatkan kinerja dan fungsinya sebagai media informasi, pendidikan, hiburan serta kontrol sosial sebagaimana yang diamanatkan pasal 33 UU RI no 40 Tahun 1999.

Kemudian kunjungan dilanjutkan kerumah saudara Toni di daerah Rhabayu Garden, Marina, Sekupang. Toni merupakan seorang wartawan di media Metrobatam dan dalam kunjungan tersebut Kabid Humas juga berkesempatan bersilaturahmi dan memberikan tali asih untuk membantu pendidikan anak-anaknya.

Selanjutnya kegiatan diakhiri dengan sesi photo bersama Kabid Humas dan rekan-rekan wartawan. Hadir dalam kegiatan Bakti Sosial pada Hari Pers Nasional tersebut Ketua PWI Kepri Chandra Ibrahim, Sekjen PWI Kepri, Kasubbid PID Bidhumas Polda Kepri, Kasubagrenmin Bidhumas Polda Kepri, Paur Multimedia Bidhumas Polda Kepri, Paur PID Bidhumas Polda Kepri dan Banum Penmas Bidhumas Polda Kepri. (Fiki/Bidhum)

Check Also

Presiden Pastikan WNI di Natuna Sehat dan Siap di Kembalikan ke Keluarga

Presiden Pastikan WNI di Natuna Sehat dan Siap Dikembalikan ke Keluarga

AGELANG today | Presiden Joko Widodo memastikan bahwa 285 orang yang telah menjalani observasi selepas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: