ERAJAYA Group dan Huawei Buka Pre-Order HUAWEI MateBook X Pro, MateBook D 14 dan MatePad Pro di Indonesia

  • Whatsapp
Erajaya Group dan Huawei Buka Pre-Order HUAWEI MateBook X Pro, MateBook D 14 dan MatePad Pro di Indonesia
Seri pertama produk laptop Huawei dan tablet dengan berbagai inovasi dan fitur baru untuk meningkatkan produktivitas, kreativitas dan konektivitas. Tersedia berbagai promosi istimewa untuk pemesanan melalui Pre-Order.

[dropcap]J[/dropcap]AKARTA today | Erajaya Group dan Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia hari ini mengumumkan dimulainya Pre-Order produk pertama laptop HUAWEI MateBook X Pro, MateBook D 14, dan MatePad Pro. Konsumen bisa melakukan Pre-Order melalui eraspace.com dan beberapa outlet Erafone Megastore, Urban Republic, dan Huawei Experience Store.

Pre-order laptop MateBook X Pro dan MateBook D 14 dimulai dari tanggal 5 Mei hingga 19 Mei, sedangkan untuk MatePad Pro  berlangsung dari 05 Mei hingga 14 Mei 2020. Konsumen yang melakukan pre-order produk laptop pertama Huawei dan tablet terbaru Huawei ini akan dimanjakan dengan berbagai macam program promosi istimewa, sbb :

Erajaya Group dan Huawei Buka Pre-Order HUAWEI MateBook X Pro, MateBook D 14 dan MatePad Pro di Indonesia

Djatmiko Wardoyo, Director Marketing & Communications Erajaya Group mengatakan dirinya merasa sangat gembira menjadi launching partner Huawei untuk memperkenalkan jajaran produk laptop dan tablet Huawei.

“Sebelumnya, kami sudah bermitra dengan Huawei untuk memasarkan produk-produk smartpphone dan ecosystem Huawei, Kami yakin, Konsumen di Indonesia akan menerima dengan baik portofolio produk laptop dan tablet Huawei, karena kualitas produk, teknologi, inovasi, dan layanan purna-jualnya yang bisa dihandalkan,” pungkasnya. (rdS)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *