Cegah Penyebaran Covid-19, Camat Bukit Intan berserta Lurah, Bhabinkamtbmas dan LPM Bacang Sambangi X-Bar

  • Whatsapp
Cegah Penyebaran Covid-19, Camat Bukit Intan berserta Lurah, Bhabinkamtbmas dan LPM Bacang Sambangi X-Bar

PANGKALPINANG Today | Untuk menjaga situasi keamanan tetap kondusif serta memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 diwilayah Kecamatan Bukit Intan Yansyah beserta Lurah Arli, Bhabinkamtibmas Briptu Guntur Setiawan dan ketua Ediyanstah dan wakil ketua Rumakso Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) kelurahan Bacang, Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang menyambangi dan sekaligus bersilaturahmi ke pengurus tempat hiburan malam X-Bar, Minggu (27/09).

Camat Bukit Intan memberikan himbauan kepada pengurus x-bar agar menjaga keamanan tetap kondusif dan juga memperhatikan protokol kesehatan covid-19, dan wajib melaporkan kepada bhabinkamtibmas atau aparat terkait apabila melihat orang asing yang dicurigai serta orang yang membuat keributan.

Bacaan Lainnya

Indonesiatoday

Camat, Lurah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bacang Polsek Bukit Intan, LPM berserta rombongan diterima Ko Amen selaku pemilik dan Al selaku manager x-bar,.

Ko amen pemilik yang didamping Al selaku manager X-Bar mengatakan terima kasih kepada camat, lurah, bhabinkamtibmas, ketua LPM kelurahan Bacang berserta rombongam yang sudah datang ke x-bar kami selaku pemilik berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga keamanan agar kondusif, dan kami mewajibkan bagi pengunjung mewajibkan memakai masker, sebelum masuk harus mencuci tangan dan di cek suhu tubuh dengan thermo gun.

Yansyah mengatakan kami mengunjungi Tempat hiburan malam yang berada diwilayah kecamatan Bukit Intan kelurahan bacang yaitu x-bar untuk bersilatulrahmi untuk menjalin sinergisitas serta memantau situasi keamanan dan kenyamanan agar kondusif, dan juga kedepannya bisa bersinergi dengan baik dan juga mengecek protokol kesehatan Covid-19.

Turut hadir dalam kegitan tersebut Yansyah, Camat Bukit Intan, Arli,SH Lurah, Briptu Guntur Setiawan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bacang Polsek Bukit Intan, Ediyansyah Ketua LPM, Rumakso Wakil Ketua LPM, Perangkat Kelurahan, dan Tokoh masarakat dan tokoh Pemuda Kelurahan Bacang. (Stone)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *