BP-HMS Ajak Masyarakat Saling Ber SINERGI Demi Terwujudnya Percepatan Pembangunan di Kepri

  • Whatsapp
BP-HMS Ajak Masyarakat Saling Ber SINERGI Demi Terwujudnya Percepatan Pembangunan di Kepri
Tim BP - HMS for SINERGI saat melakukan sosialisasi di Pulau Air Saga, Kecamatan Galang - Batam, Sabtu (12/09).

BATAM Today | Badan Pemenangan H. M Soerya Respationo SH., MH., (BP-HMS) for SINERGI secara berkesinambungan terus melakukan sosialisasi terhadap masyarakat yang ada di desa-desa terpencil. Kali ini sasaran sosialisasi rombongan Tim BP – HMS menyambangi Pulau Air Saga, Kecamatan Galang – Batam, Sabtu (12/09).

Dalam kunjungan tersebut, rombongan yang tergabung dalam Tim Pemenangan SINERGI ini bertatap muka langsung dengan masyarakat setempat guna mendengar dan menampung semua aspirasi masyarakat untuk kemajuan pembangunan di Pulau Air Saga.

Bacaan Lainnya

Indonesiatoday

“Kami berharap pemerintah khususnya pemerintah daerah dapat melakukan perbaikan jalan darat antara pulau Abang dan pulau Air Saga,” ungkap salah satu perwakilan masyarakat kepada Tim BP – HMS yang menjadi perpanjangan tanganan pasangan Cagub dan Cawagub SINERGI.

Menurut Raden Nandito, selaku Ketua BP – HMS for SINERGI terkait pembangunan untuk diwilayah-wilayah terpencil memang harus menjadi atensi pemerintah dan hal ini akan disampaikannya kepada kandidat Bacagub dan Cawagub Soerya – Iman (SINERGI).

“Kita telah mengutip dan menampung semua aspirasi masyarakat, terlebih masyarakat di daerah-daerah terpencil supaya keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia dalam hal pembangunan juga dapat menyentuh wilayah-wilayah terpencil” ucap Nandito.

Pada kesempatan tersebut tak lupa Nandito mengajak semua lapisan masyarakat untuk saling bersinergi guna mempercepat proses pembangunan di Kepulauan Riau, khususnya di Kota Batam terlebih di daerah-daerah terpencil. “Kedepannya, Mari kita saling ber SINERGI guna mewujudkan percepatan proses pembangunan seperti yang kita harapkan,” pungkasnya.

Ditempat sama, hal senada juga disampaikan Ibu Nora, dirinya berharap Bapak Soerya Respationo SH., MH., bersedia hadir di Pulau Air Saga dan Pulau Abang, dikarenakan masyarakat rindu dengan kepempimpinan beliau. (rdS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *