Peduli Korban Banjir, KNPI Jaksel Bersama Dandim 0504/JS Salurkan 500 Paket Sembako

  • Whatsapp

INTODAY, JAKARTA | Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kota Jakarta Selatan bersama Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana menyerahkan bantuan ke korban bencana banjir. Penyaluran bantuan tsrsebut terfokus pada titik-titik korban banjir, diantaranya bertempat di Jalan Cempaka RT. 03, RW. 06, Kelurahan Cipete Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Sabtu (27/2/2021)

Dikatakan Ketua DPD KNPI Jaksel Fitrina Oktarina, paket bantuan berupa 500 paket sembako yang disebar ke wilayah Jakarta Selatan ini merupakan hasil penggalangan donasi dari berbagai pihak, baik individu maupun instansi. “Pada kesempatan ini kita akan membagikan 500 paket sembako, selain itu ada juga pengobatan gratis. “Jelasnya.

Pihaknya,mengapresiasi atas dukungan dan kepercayaan dari semua pihak sehinggah kegiatan sosial tersebut bisa terlaksana. “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-sodara kita yang terkena musibah. “Kata Fitrina.

Kegiatan pendistribusian bantuan juga dihadiri oleh Anggota DPRD DKI H Abdul Ghoni selaku pembina KNPI Jakarta Selatan, Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Supriyanto mewakili Kopolres, Camat Kebayoran Baru Drs. Tomy Fudihartono mewakili Plt. Walikota Jakarta Selatan.

Pada kesempatan itu, Dandim 0504/JS, menyampaikan pesan moralnya bahwa kegiatan kemanusian pendistribusian bantuan dari berbagai pihak melalui KNPI ini sebagai bentuk kepedulian bersama. “Pastinya kita sangat mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini guna membangun karakter dan moral bangsa, terkhusus warga Jakarta Selatan. “kata Dandim.

Dandim juga menyebut, selain pendistribusian bantuan sosial ini, kesatuannya telah melakukan bersama unsur-unsur terkait dan elemen mesyarakat lainnya melakukan kegiatan-kegiatan kemanusian seperti karya bhakti pasca banjir, pengobatan gratis dan sebagainya.[]Op/Khnz

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar