Teddy Loning Pesinetron Raden Kian Santang Berkeinginan Melepas Masa Lajang

  • Whatsapp

Jakarta, today | Lama tak terdengar kabar pemeran Resi Astagina di sinetron kembalinya Raden Kian Santang MNC tv Teddy Loning setelah sekian lama menduda tiba – tiba bersuara berkeinginan untuk mengakhiri masa lajangnya.

Pemilik suara mellow yang sudah menelurkan sebuah Album berjudul Tanpa kabar ini, memperkenalkan calon pendampingnya sebelum rencana pernikahan yang akan digelar di tahun ini, “ya alhamdullillah dan insya allah aku lagi persiapan untuk menikah ini, semoga tahun ini gak ada halangan dan berjalan dengan baik, “ujarnya kepada redaksi dikediamannya dikawasan Cibubur, pada (25/2).


Disinggung soal awal mula pertemuan calon istrinya, Teddy Loning mengatakan, ” pertemuan aku dengan imaz azahra di sebuah lokasi shoting buperta cibubur alias (cinlok) Imaz Azahra adalah gadis asal Pandeglang saat ini usianya genap 26 tahun, ini calon mak’mum ku sekaligus pembantu lahir bhatinku untuk dunia akhirat, doain ya semoga Allah meridhoi dan semoga kita semua menjadi golongan orang orang yang istikomah, “kata Teddy yang saat ini juga sedang membangun usaha di daerah Nusa tenggara barat (NTB) di bidang pertambangan. (Ana)


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *