Beredar Video Tertangkap Tangan Pria Mirip Dirut Taspen Selingkuhi Pramugari

  • Whatsapp

JAKARTA TODAY – Beredar video keributan yang terlihat di area restaurant kawasan Nara Senopati Jakarta. Nampak sosok pria berpakaian hitam dan mengenakan topi mirip Direktur Utama PT Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau Taspen, Antonius Steve Kosasih.

Dari keributan itu, diketahui pria yang disebut-sebut mirip Dirut Taspen ketauan selingkuh dengan pramugari, lalu pria itu dilabrak oleh istrinya sambil di videokan oleh seseorang, hingga video berdurasi 1.30 menit ini beredar luas di sosial media (sosmed).

“”Pejabat nggak tahu malu lu, malu-maluin lu, tinggalin keluarga demi perempuan peliharaan. Siapa yang mau terima laki-laki seperti kamu. “Cecer sosok wanita lain yang diketahui adalah istri dari pria tersebut bernada marah dari isi video, dikutip Rabu (17/02).

Video

Dari keterangan video yang diunggah melalui akun YouTube Pustaka Simta pada pada Selasa (16/2/2021), pria tersebut adalah Direktur Utama PT Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau Taspen, Antonius Steve Kosasih.

“Gak pulang-pulang, ternyata punya simpenan lain lo. “Kesal istri pria itu dalam video viralnya.

Adapun sosok wanita yang juga menggunakan pakaian hitam dan ditunjuk-tunjuk oleh wanita lainnya diduga selingkuhan si pria mirip Antonius Steve Kosasih yang dikabarkan seorang pramugari dari maskapai penerbangan nasional, Garuda Indonesia dengan sebutan Meila.

Sebelumnya video yang sama juga telah ramai dibahas di sosial media Tik Tok. Bahkan keterangan serupa juga diutarakan Netizen bahwa pria dan wanita yang mengenakan pakaian serba hitam itu merupakan sosok Antonius Steve Kosasih dan Meila. (Opan/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *