Tuai Kekalahan 4-2, Neil Lennon : Kualitas AC Milan Memang Top..!!

  • Whatsapp
Tuai Kekalahan 4-2, Neil Lennon : Kualitas AC Milan Memang Top..!!
Dok. Ist_

Celtic sempat unggul 2-0 di San Siro, namun di akhir laga terpaksa menelan kekalahan 4-2 dari AC Milan.

Pelatih Celtic, Neil Lennon memuji AC Milan yang mengalahkan timnya dengan skor 4-2 di San Siro pada lanjutan Liga Europa dini hari tadi.

Juara Skotlandia tersebut melangkah ke Italia dengan kondisi telah tersingkir dari kompetisi namun secara mengejutkan unggul cepat 2-0 berkat gol Tom Rogic dan Odsonne Edouard.

Akan tetapi Rossoneri bangkit dan mengakhiri babak pertama dengan skor imbang melalui aksi Hakan Calhanoglu dan Samuel Castillejo.

Laju tuan rumah di paruh kedua pertandingan tak tertahankan lagi, Jens Petter Hauge menambah gol ketiga dan pada menit 82 pemain pengganti Brahim Diaz ikut mencatatkan nama di papan skor untuk menyegel kemenangan timnya.

Setelah laga, Lennon menjelaskan timnya sudah memberikan yang terbaik namun harus mengakui keunggulan lawan dengan kualitas yang memang jauh lebih baik.

“Para pemain jelas kecewa karena merasa bisa memberikan perlawanan yang hebat di sepanjang pertandingan. Para pemain ini benar-benar pesepakbola profesional yang menginginkan kemenangan,” ujar Lennon.

“Tetapi kita membicarakan AC Milan, di San Siro. Kami benar-benar kecewa gagal meraih sesuatu dari pertandingan,” ujarnya.

Pelajaran pasti dipetik, Orang lain mungkin menyebutnya kalah dan kebobolan empat. Saya mengerti itu, tetapi kualitas yang dimiliki Milan memang top..,” tuturnya.

Berikutnya bagi Milan adalah tampil dikandang Sampdoria pada Senin mendatang (07/12) dini hari, waktu indonesia (Wib), dengan target meneruskan laju positif sekaligus mengukuhkan diri sebagai Capolista Serie A Italia. (rdS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *