Raih Dukungan Warga Tiban Indah, Berikut Pesan Iman Sutiawan

  • Whatsapp
Raih Dukungan Warga Tiban Indah, Berikut Pesan Iman Sutiawan

BATAM Today | Bentuk dukungan kepada kedua paslon kandidat Cagub dan Cawagub Provinsi Kepri, H.M Soerya Respationo dan Iman Sutiawan (SINERGI) semakin hari semakin bertambah. Kali ini dukungan diberikan warga masyarakat KelurahanTiban Indah, Kecamatan Sekupang-Batam. Senin (05/10) malam.

Iman Sutiawan, dalam acara silaturahminya malam ini mengingatkan agar masyarakat selalu berperan aktif menjaga kerukunan dan toleransi dilingkungannya masing-masing. Terlebih saat menghadapi Pemilukada 9 Desember 2020 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Jika dilingkungan kita ini ada yang berbeda pilihan, jangan jadikan itu penyebab renggangnya hubungan kita di masyarakat, beda pilihan itu indah dan wajar saja, itulah demokrasi yang kita anut selama ini,” ucap Iman dalam sambutan singkatnya dihadapan warga Perumahan GPI Anggrek, Kelurahan Tiban Indah-Sekupang.

Di sesi acara silaturahmi tersebut berbagai masukan dan keluhan dari warga secara langsung disampaikan kepada Iman, termasuk mendirikan Forum Komunikasi Pengurus Masjid (FKPM) yang bertujuan untuk membangun komunikasi antar pengurus Masjid di Provinsi Kepri khususnya di Kota Batam.

“Kedepannya, dengan wadah tersebut pengurus Masjid bisa lebih mandiri dan tidak terlalu banyak mengharap bantuan dari pemerintah,” ungkap salah satu tokoh masyarakat yang juga sebagai Pengurus Masjid di perumahan GPI Anggrek.

Lebih lanjut, di akhir acara tersebut ucapan terimakasih juga tak lupa disampaikan ketua Badan Pemenangan SINERGI, ibu Triana atas dukungan Moril yang telah diberikan warga masyarakat kelurahan Tiban Indah kepada kedua kandidat Cagub dan Cawagub Kepri, H.M Soerya Respationo dan Iman Sutiawan. (rdS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *