Usai di Pedesaan Terpencil, BP-HMS Kini Membentuk Pengurus Tingkat Kelurahan di Kota Batam

  • Whatsapp
Usai di Pedesaan Terpencil, BP-HMS Kini Membentuk Pengurus Tingkat Kelurahan di Kota Batam

BATAM Today | Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota beberapa bulan lagi secara serentak akan dilaksanakan, bahkan tahapan kampanye saat ini sudah mulai terlihat diselenggarakan oleh masing-masing partai pengusung, Tim Pemenangan beserta Tim Relawan untuk memenangkan para calon kandidatnya bertarung di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Badan pemenangan Haji Muhammad Soerya Respationo (BP-HMS), dibawah komando Raden Nandito tampak terus bergerak untuk bersinergi hingga ketingkat kelurahan, bahkan Tim nya telah membentuk kepengurusan BP-HMS dari 7 (tujuh) kelurahan yang ada di Kecamatan Sekupang – Batam, Kamis (01/10).

Bacaan Lainnya

Ibu Triana, salah satu pengurus BP-HMS kelurahan Tiban Indah kepada Indonesia Today mengutarakan bahwa dirinya sangat begitu antusias untuk ikut berjuang dalam memenangkan bapak H.M Soeryo Respationo – Iman Sutiawan (SINERGI) sebagai Cagub dan Cawagub Provinsi Kepri dan Lukita-Abdul Basyid sebagai Cawako – Cawawako Batam.

Dirinya berharap bagi para calon kandidat baik ditingkat provinsi maupun kota yang akan di menangkannya nanti kiranya dapat hadir ditengah-tengah masyarakat khususnya di Kelurahan Tiban Indah. “Saya dan emak emak di sini (tiban indah) sangat berharap sekali, kalau bisa pak Lukita Dinarsyah Tuwo juga dapat hadir ketempat kami, kami sangat berharap sekali beliau bisa hadir ditengah-tengah kami di sini,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, ketua BP-HMS, Raden Nandito kepada media ini juga berujar bahwasannya perjuangan ini adalah panggilan hati nurani, adapun gerakan yang dilakukannya bersama teman-teman dikarenakan kami sangat meyakini, bahwa yang kami perjuangkan akan bisa membawa perubahan untuk Kepri dan kota Batam. “Mungkin saja harapan kita yang hadir disini semua sama, menginginkan perubahan untuk Provinsi Kepulauan Riau khususnya di Kota Batam yang kita cintai ini,” ujar Nandito.

Dito, sapaan karib Ketua BP-HMS tersebut juga mengatakan bahwa dirinya selama ini telah mensosialisasikan para kandidat Cagub dan Cawagub Kepri beserta Cawako dan Cawawako Batam hingga ke pulau-pulau dan di kecamatan yang ada di Kota Batam. “Semoga dengan gerakan kami ini, baik itu pasangan Sinergi dan Lukita- Basyit dapat memenangkan pertarungan di pesta demokrasi 9 Desember 2020 mendatang, Semoga Allah ijabah doa kita semua, Aamiin..,” tutupnya. (rdS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *