Bhayangkari Polresta Barelang Berduka, Istri Kompol Firdaus Meninggal Dunia di RS Awal Bros

  • Whatsapp

BATAM Today | Innalillahi Wainnalillahi Roji’un, Berita duka datang dari Keluarga Besar Bhayangkari Polresta Barelang, Ny. Vitrisia Yuliana Binti Soewarto yang telah meninggal Dunia pada hari ini, Senin (10/08) pukul 14.31 wib di Rs. Awal Bros Batam.

Istri dari Kasat Shabara Polresta Barelang, Kompol Firdaus S. Sos ini meninggal karena riwayat penyakit yang diderita beliau sejak beberapa bulan terakhir.

Bacaan Lainnya

Indonesiatoday

Kepergian Almarhumah memberikan kesedihan yang mendalam baik bagi pihak keluarga ataupun dari bhayangkari Polresta Barelang.

Almarhumah terkenal sosok yang santun dan juga ramah, baik kepada bhayangkari ataupun kepada seluruh jajaran bawahan suaminya. Selain itu, Beliau juga terkenal sebagai istri perwira menengah yang begitu aktif di bhayangkari dan juga sering berhubungan ke masyarakat.

Segenap dan Seluruh Jajaran Polresta Barelang turut berbelasungkawa atas meninggalnya Ny. Vitrisia Yuliana Binti Soewarto, Mudah-mudahan Almarhumah Husnul Khotimah dan diterima di sisi ALLAH SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

Pihak Keluarga juga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya jikalau ada suatu kesalahan baik yang di sengaja ataupun tidak disengaja yang telah diperbuat oleh Almarhumah.

” Kami memohon maaf kepada semuanya, dan mohon doakan Almarhumah tenang di Alam Kubur dan dapat diterima di Sisi ALLAH SWT “, Tutup Kompol Firdaus di sela-sela duka yang mendalam atas kepergian istrinya. (RY)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *