Partai Buruh Umumkan Capres 9 Oktober di SUGBK, Pastinya Bukan Anies

  • Bagikan



INDONESIATODAY.CO.ID -Partai Buruh akan mengumumkan bakal Capres yang didukungnya pada 9 Oktober mendatang. Pengumuman itu akan dilakukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat.


Demikian disampaikan Presiden Partai Buruh Said Iqbal saat jumpa pers di markasnya yang berada di Gedung FSPMI Lt.3 Jl. Raya Pondok Gede RT 01/02 No. 11 Kelurahan Dukuh Kramat Jati, Jakarta Timur."Nanti kita umumkan capresnya di Gelora Bung Karno, 150 ribu buruh dari seluruh Indonesia akan datang di Gelora Bung Karno," katanya, Rabu (13/9).


Said Iqbal sesumbar, kandidat Capres yang didukung Partai Buruh akan mendapatkan sebanyak 6,5-10 juta suara secara nasional.


"Mudah-mudahan itu bisa menambah suara capres yang dipilih oleh Partai Buruh," tuturnya.


Dalam hasil Rapat Kerja Nasional Partai Buruh pada tanggal 14-17 April 2023 di Jakarta, menjaring empat nama sebagai calon presiden yaitu Ganjar Pranowo, Said Iqbal, Najwa Shihab, dan Anies Baswedan.


Namun pada 11 September kemarin, Partai Buruh memutuskan mengeliminasi nama Anies Baswedan dari daftar kandidat bakal capres yang akan mereka dukung.


Sumber: RMOL

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan