Ditunjuk jadi Cawapres Anies, Cak Imin Langsung Tancap Gas

  • Bagikan



INDONESIATODAY.CO.ID -Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin terpantau meninggalkan rumah dinasnya di Jalan Widya Chandra IV Nomor 23, Jakarta Selatan, Kamis malam (31/8).


Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, pada pukul 19.15 WIB, Cak Imin menggunakan sarung nuansa gelap dan baju koko berwarna putih serta peci hitam. Ia lantas masuk ke dalam mobil Honda Odyssey warna hitam.






Cak imin terlihat duduk di bangku kedua sebelah kiri. Saat penjaga rumah membuka pagar pintu berwarna hitam, Cak Imin pun tidak menggubris sapaan wartawan Kantor Berita Politik RMOL yang hendak meminta keterangan.


Tak berselang lama, mobil berpelat B 2919 TRM yang ditumpangi Cak Imin keluar pagar dan langsung tancap gas. Sementara itu, tidak terlihat pengawalan polisi baik mobil dan motor.


Berdasarkan kabar yang beredar, Cak Imin akan menuju ke markas Nasdem di Nasdem Tower, Menteng, Jakarta Pusat.


Kepergian Cak Imin dari rumah dinasnya ini terjadi tidak lama setelah beredar kabar penunjukan Ketum PKB sebagai bakal calon wakil presiden untuk Anies Baswedan.


Kabar penunjukan Cak Imin sebagai bakal cawapres Anies diungkap Partai Demokrat hari ini. Bahkan klaim Demokrat, kabar tersebut sudah dibenarkan Anies.


"Kami dapat informasi dari Sudirman Said, mewakili Capres Anies Baswedan, bahwa Anies menyetujui kerja sama politik Partai Nasdem dan PKB untuk mengusung pasangan Anies-Muhaimin," kata Sekjen Demokrat, Teuku Riefky Harsya.


Sumber: RMOL

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan