Tega Bacok Ibu Muda, Ketua RT Ngaku Dimanfaatkan Korban: Dia Mau Diajak Gituan Kalau Ada Uang

  • Bagikan



INDONESIATODAY.CO.ID - Akhirnya terungkap motif pembacokan yang dilakukan Warsito (58), Ketua RT Desa Karanggeneng, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, terhadap warganya, Hesti Wulandari (23).


Warsito mengaku memiliki hubungan asmara dengan ibu rumah tangga (IRT) muda tersebut.


Ia pun tersulut amarah lantaran merasa hanya dimanfaatkan oleh korban.


Diketahui, meski sudah ditetapkan sebagai tersangka dan mendekam jeruji besi, namun Warsito masih harus menjalani kontrol dengan didampingi kepolisian.


Hal tersebut dikarenakan kondisi Warsito, usai menjalani operasi penyambungan tulang lengan kiri karena nyaris putus akibat percobaan bunuh diri.


Kedua warga Desa Karanggeneng, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi tersebut, diketahui punya hubungan asmara, walaupun mereka telah berkeluarga.


"Saya terbawa emosi karena cuma dimanfaatkan sama korban. Hanya mau diajak berhubungan ketika saya ada uang," ujar Warsito, Minggu (4/6/2023).


Akan tetapi ketika dirinya tidak punya uang, lanjutnya, selain menolak berhubungan dengannya, korban juga disebut juga memblokir nomor handphonenya.


Menurut Warsito, sebelum terjadi pembacokan, ia mendatangi kediaman korban untuk menanyakan alasan nomor handphone-nya diblokir.


"Korban tetap menolak (diajak berhubungan), padahal sebelumnya sudah beberapa kali diberi sejumlah uang," ungkapnya.


"Hubungan saya sama korban belum genap satu tahun. Selama ini berhubungan badan di rumah korban," tuntas Warsito.(*)


Sumber: wow

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan