Kontroversi Copot-Pasang Kabel Ties Mario Dandy Nggak Jadi Editan? Kapolda Metro Jaya Sampaikan Permintaan Maaf

  • Bagikan



INDONESIATODAY.CO.ID -Aksi copot-pasang kabel ties yang dilakukan Mario Dandy Satriyo di Polda Metro Jaya menjadi kontroversi publik.


Usai aksi Mario Dandy ramai diperbincangkan, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Trunoyudo memberikan penjelasan bahwa video tersebut merupakan sebuah editan, yang kemudian disanggah oleh banyak orang.


Hari ini, Minggu (28/5/2023), Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto dengan tegas meminta maaf atas kelalaian pihak mereka terkait kontroversi kabel ties yang dilakukan oleh Mario Dandy.



Selain menyampaikan permintaan maaf, Irjen Karyoto menurukan langsung Kabid Propam Polda Metro Jaya Kombes Bhirawa Braja Paksa untuk menangani hal tersebut.


"Saya selaku penanggung jawab dari pada Polda Metro Jaya, saya minta maaf. Saya juga perintahkan Kabid Propam untuk memeriksa, apakah ada hal-hal dilakukan oleh anggota kami," ujar Karyoto, Minggu (28/5/2023)


Ia menegaskan tidak ada keistimewaan yang diberikan dari Polda Metro Jaya kepada pelaku penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora, yang tak lain adalah Mario Dandy.



Viralnya kontroversi kabel ties yang bisa dipasang sendiri oleh anak Rafael Alun menjadi perhatian publik dan membuat banyak pihak mempertanyakan kebijakan dari Polda Metro Jaya.



Oleh sebab itu, Karyoto mengatakan bahwa ia akan bertanggung jawab atas kelalaian yang terjadi di area Polda Metro Jaya, sekecil apapun bentuknya. 


Sumber: suara

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan