Balas Ungkap Aib Lolly, Nikita Mirzani Nangis Ingat Kelakuan Anak saat Pacaran: Gue Sampai Gemeteran

  • Bagikan

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Perseteruan Nikita Mirzani dengan anak sulungnya, Laura Meizani Nasseru Arsy alias Lolly nampaknya belum mereda.

Sejak berkonflik dengan Antonio Dedola, Nikita Mirzani kini juga ikut dimusuhi oleh anaknya sendiri.

Lolly terlihat lebih memihak kepada ayah tirinya, bukan Nikita Mirzani.

Keakraban Lolly dengan Antonio Dedola semakin diperlihatkan.

Sedangkan Lolly ke Nikita Mirzani justru kebalikan, sebab blak-blakan membongkar aib ibunya sendiri.

Ia membongkar perlakuan buruk Nikita Mirzani terhadap dirinya.

Lolly juga mengaku merasa terkekang dengan cara Nikita Mirzani mendidik.

Melihat sikap Lolly yang berani berontak di media sosial, membuat hati Nikita Mirzani teriris.

"Gue nangis, gak tidur mikirin anak gue," ujar Nikita Mirzani dikutip TribunnewsBogor.com dari kanal YouTube Star Story, Rabu (24/5/2023).

Merasa sedih atas sikap Lolly, ia sampai mengungkit lagi perjuangan saat melahirkan putri pertamanya itu.

Nikita Mirzani mengaku hampir bertaruh nyawa saat proses kelahiran Lolly, karena sakit luar biasa yang ia rasakan.

"Gue itu lahir normal itu Lolly. Jadi kalau gue ingat-ingat tuh sakitnya berasa sampai sekarang," cerita Nikita Mirzani sambil terisak.

Oleh karenanya, jika mengingat momen itu dan melihat perlakuan Lolly sekarang, Nikita Mirzani tak menampik rasa sakit hatinya.

Sehingga ia sering dibuat nangis memikirkan dosa apa yang pernah dibuat.

Baca juga: Selalu Menamani saat Ibunda Sakit, Tyas Mirasih Tidak Bisa Sembunyikan Rasa Duka

"Sampai sekarang itu gue mikir, apa ya kurangnya gue, dosa gue apa. Kok anak gue gitu ya," ungkapnya.

Balas Kuliti Aib Anak

Saat Lolly merasa terlalu dikekang oleh ibunya, Nikita Mirzani tak membantah.

Ibu 3 anak itu memang membatasi anak perempuannya untuk pacaran atau pergi berduaan keluar.

"Kalau dia bilang, 'Aku dikekang, aku nggak boleh pergi pacaran, aku nggak bisa main sama temen-temen aku, ya memang betul," tutur Nikita Mirzani.

Namun Nikita Mirzani menegaskan sikapnya ini demi menjaga Lolly yang merupakan satu-satunya anak perempuan yang dia miliki.

Apalagi, aku Nikita Mirzani, Lolly pernah punya rekam jejak pergaulan yang kurang baik saat pergi berduaan dengan pacar.

Hal ini membuat Nikita Mirzani cemas dan semakin mantap mengekang Lolly dalam hal pergaulan kepada pria.

"Gue cuma pengin menjaga apa yang masih bisa gue jaga. Gue nggak mau anak gue nanti ketika punya suami dapat perlakuan yang sama seperti ibunya," jelas Nikita Mirzani.

Ia mengungkap, pernah suatu ketika membebaskan Lolly pergi nonton sama pacarnya.

Namun, sekali dibebaskan, Lolly pulang ke rumah sampai larut malam, sehingga Nikita Mirzani tak bisa tidur karena cemas.

"Mau pergi nonton, pernah sekali dibebasin, pergi nonton oke, pulang jam 1. Gue nggak tidur. Gue sampai gemeteran, 'Ke mana anak gue?'," tutur Nikita Mirzani.

"Nah dari situlah gue sudah tidak bisa membebaskan anak gue yang perempuan," sambungnya.

Meski begitu, Nikita Mirzani berusaha untuk berlapang dada menerima masalah yang tengah dihadapinya.

Hatinya tergerak untuk menerima kondisi Lolly yang masih berusia 15 tahun.

"Namanya hidup ya gitu, gimana pun anak gue dia tetap anak gue," ucapnya.

"Suatu saat dia akan cari gue, karena sebetulnya itu anak tahu seberapa sayang dan carenya gue," tambahnya.

Sumber: bogor.tribunnews.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan