Home / Berita Terbaru / Keberadaan Pemuda Pancasila Berdampak Positif Untuk Masyarakat Sindang Asih

Keberadaan Pemuda Pancasila Berdampak Positif Untuk Masyarakat Sindang Asih

TANGERANG today | Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila (PP) Mengelolah sampah menjadi bermamfaat untuk masyarakat sekitar khususnya Daerah Sindang Asih Kecamatan Sindang Jaya Kabupten Tangerang – Banten.

Bang Sadi selaku Ketua Pemuda Pancasila RT 03/05 ini mengatakan mengelolah sampah ini dilakukan untuk membantu masyarakat, hasil pengelolahan sampah ini dapat digunakan untuk makan ternak Unggas Bebek,Ayam,Sapi dan Ikan Lele, “Alhamdulilah Masyarakat terbantu dan merespon sangat baik”, ujar Sadi dilokasi ternak warga Kamis (12/09) sekitar pukul 13:13 Wib.

Sadi yang akrab di panggil Gesrek inipun menambahkan,” bahwa kita sebagai Oganisasi Masyarakat harus berguna khususnya untuk masyarakat sekitar dan menjadi contoh yang baik, dengan kegiatan inipun akan berdampak mengurangi tingkat pengganguran karena banyak aktivitas yang akan dilakukan mengelolah sampah menjadi berguna dan menghasilkan”.

Salah satu warga mengatakan sampah sebelum dikelola di pisah terlebih dahulu terutama sampah sisa makanan yang berpungsi untuk makanan ternak warga dan sampah untuk jenis lainnya di pisah bisa dipergunakan pekerjaan warga di sekitarnya.

“masyarakatpun tidak masalah dan tidak keberatan adanya pengelolaan sampah didaerahnya karena hasil pengelolahan sampah tersebut dapat mengurangi beban warga sehingga tidak susah mendapatkan makanan ternak apalagi saat musim kemarau seperti sekarang ini.

Kami sangat berterima kasih kepada Sari selaku ketua PP bahwa telah menghadirkan solusi bagi kami dan menjadi contoh organisasi yang baik dan berguna bagi masyarakat.” Tutup Warga (Lng)

About admin

Check Also

Declaration of Joint Agreement to Safeguard Peaceful Land of Papua Supports Go Adipura Jayapura Regency

APUA today |Declaration of a joint agreement in order to safeguard the Land of Peace …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *